Pages

My Blog List

visitors

Sample Text

tv online

Links

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

animasi

tuntutlah ilmu sampai negeri cina

jam

animasi

Ilmu Itu Murah Maka Amalkanlah Ilmu Itu Murah Maka AmalkanlahIlmu Itu Murah Maka Amalkanlah Ilmu Itu Murah Maka Amalkanlah

apa pendapat anda tentang blog saya

banner

Powered By Blogger

music

Ads 468x60px

Followers

About Me

Foto saya
bandar lampung, bandar lampung, Indonesia

aniamsi

pengunjung

Featured Posts Coolbthemes

pencarian

Loading

Animasi

Instructions

About

Pages

Social Networks

Recomended

Kamis, 29 Desember 2011

Seharusnya Chelsea Tak Pecat Mourinho


LILLE – Gelandang Lille yang dipinjam dari Liverpool, Joe Cole mengatakan, seharusnya Chelsea masih berada di bawah asuhan Jose Mourinho dan keputusan memecat pelatih asal Portugal itu merupakan keputusan yang salah yang diambil manajemen The Blues.

Pemain berusia 30 tahun juga yakin bahwa Mourinho akan mencapai prestasi kepelatihan terbesarnya saat dia berhasil memenangkan La Liga bersama Real Madrid. Joe Cole memenangkan enam trofi ketika di bawah asuhan Mourinho di Stamford Bridge, sebelum pelatih berusia 48 tahun itu meninggalkan The Bluespada tahun 2007.

"Tentu saja mereka seharusnya tak melakukan itu (memecat Mourinho), Ini jelas, jelas bahwa dia masih harus ada di sana. Dia memiliki pengaruh besar, cukup besar untuk karier saya,” ungkap Joe Cole seperti dilansir Goal, Jumat (30/12/2011).

"Saya ingat saat bertemu dengan pemain pertama kali, dia berbicara dengan para pemain, dia berkata, saat itu: ‘Anda belum memenangkan apapun, Anda harus melakukan sesuatu dalam permainan Anda, jika Anda tetap dengan saya, kita akan memenangi liga pada bulan April’,” kisahnya.

Menurut Joe Cole, Mourinho memang sosok besar dalam sepakbola. Mantan pelatih Inter Milan itu dianggap mampu memaksimalkan apa yang dimiliki setiap pemain dalam skuadnya.

"Dia seorang yang hebat, bersamanya, Anda tahu di mana Anda harus berdiri. Saya memainkan sepakbola terbaik saya di bawah dia. Saya memenangkan trofi saya juga saat di bawah dia,” ucapnya.

“Dia memberikan begitu banyak, tapi saya tidak bisa berterimakasih padanya untuk itu. Dia seorang yang membuat Anda berpikir: Jika seseorang mengatakan saya tidak bisa melakukan sesuatu, saya ingin menunjukkan kepada mereka, saya bisa melakukannya. Itulah sebabnya dia manajer yang hebat dan dia orang yang baik juga,” paparnya.

"Jika dia memenangkan La Liga, itu merupakan pencapaian terbesar dari setiap pelatih setiap saat karena tim seperti Barcelona adalah sesuatu yang lain," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About